MauT Protection SysteM (MauT.Rb@Gmail.Com)
WellCome To My Blogs [Contac Person Pin BB 27F79384]
Powered By Sofyan Al Humaidi

Senin, 09 Agustus 2010

Hack FolderLock

        Berangkat dari kebiasaan saya yg suka iseng-iseng n otak atik, saya hanya ingin sekedar berbagi dengan teman" semua. Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan yg namanya FolderLock, yaitu sebuah tool yg dapat menyembunyikan file dengan password ter-enskripsi. kejadian ini saya lakukan hanya untuk sekedar membantu teman saya yang waktu itu Lupa dengan password FolderLocknya sendiri. sekali lagi bukan untuk niat jahat/mencuri data orang lain. Resiko kita tanggung sendiri. Pengetahuan bisa juga baik n bisa juga berdampak buruk. Tergantung kita menempatkannya untuk Tujuan yang mana. Ok next tanpa basa basi lagi lanjut ke pembahasan Bongkar Folderlock dengan cara singkat dan mudah;

1. Buka folder yg udah di proteksi ama Folder Lock dan coba masukin sembarang password
2. Biarin Folder Lock menunggu, buka regedit “hkey_current _user" "sofware" "Folder Lock"
3. Ganti nama “bar code” menjadi “bar codet
4. Sekarang kembali ke Folder Lock dan masukin password terserah apa aja
5. Lalu Klik “ok” dan mudah mudahan Folder Lock sudah bisa di Akses.
6. Bisa kita bayangkan jika kita sudah menguasai folderlock. Terserah mau hanya sekedar liat2 ato sekalian copy data"    Pribadi orang lain


Mudah" an apa yang saya bagikan di gunakan untuk tujuan yang mulia. Amin
selebihnya terserah anda...


Powered By Sofyan Al Humaidi

2 komentar:

Rendra mengatakan...

wah tutorial yang sangat berguna
kebetulan saya sering lupa pasword.
terimakasih mas.

Aggy mengatakan...

wow keren Bro.

Posting Komentar

mohon saran dan kritik dari pembaca..!!

MauT Protection SysteM (MauT.Rb@Gmail.Com)